8/15/2009

Sambutan Pertama

First blood :D alias pertamax :D
weleh, malah ketularan virus kaskus :D

Setelah berpikir lama,
kurang lebih 7x24 jam, akhirnya saya memutuskan untuk membuat dan melakukan "open house" blog terbaru ku. Wew, antara maju dan mundur loh. Niat dan tidak, akhirnya lahir juga blog terbarunya si Hary :D (it's me).

Tanggal 15 Agustus 2009, menjadi hari lahirnya blog "Hary Dot Com".
Kenapa tanggal 15 ? It's simple, karena mood gw on hari ini untuk bikin blog baru lagi :D hehehehe. Rencananya sih mau nunggu 17an gitu, biar agak-agak ada nuansa nasionalisnya, tapi takut ntar mood gw pada keburu pigi berjuang ke negara antah berantah alias ga mood lagi, bisa ga lahir-lahir neh ini blog :D

Diantara 2 pilihan.
Yup, gw dihadapkan pada 2 pilihan neh, bukan memilih cewek sih :(
Memilih diantara blogspot ataukah wordpress yang mau kujadikan "bidan" dari blog teranyar ku ini. And the decision goes to......
Sudah jelas terlihat kan dari alamat blog ku ini : http://harydotcom.blogspot.com/, berarti jadi pakai blogspot. (tepuk tangan donk buat blogspot) :D
Bukan kenapa-kenapa, 2 engine ini memang masih yang terpopuler (bagiku) untuk bikin blog, tapi kalau untuk urusan yang gratis-gratis kekna si blogspot lebih banyak memberikan "fleksibilitas", khususnya bisa customize css dan script ^^ (so I can be more creative untuk ngobok-ngobok blog ku ini :D). Tapi kalau mau yang bayar alias pakai duit, saya lebih menyukai wordpress (nah, ini bukti wordpress juga ga kalah, hehehehhehe)

Bikin blog ini bersamaan loh dengan gong dimulainya Liga Inggris (Premier League 2009/2010). Bahkan tadi sambil setup-setup blog dan pilih-pilih theme (nanti akan saya bahas di posting berikutnya soal pilihan theme saya ini), saya multitasking sambil liat liga Inggris, pertandingan antara Wigan melawan Aston (dimenangin oleh Wigan 2-0 tuch). Sekarang aja da masuk pertandingan ke-2, yaitu antara Arsenal Vs Everton. Hayo kalian jagoin sapa ?
Break dulu ah mau nonton dulu :D

Simak posting ku berikutnya ya.

0 comments:

Post a Comment

 

My Blog List

Site Info

All about my activities, thoughts, inspiration, ideas, and everything that happened around me. "The Way I see It"

Text

Hary Dot Com Copyright © 2010 BlackWood is Designed by Hary Purnomo for Free Blogger Template