8/17/2009

Blog Merah Putih

Merdeka !!
Tanggal 17 Agustus 64 taon yang lalu (tepatnya 17 Agustus 1945), bangsa Indonesia menyatakan memproklamasikan hari kemerdekaannya. Tak terasa sudah berjalan 64 taon ya.

Menyambut hari proklamasi Indonesia, maka saya turut serta PIMP MY BLOG :D
(ga mau kalah dengan acara seperti Pimp My Ride, karena saya ga punya ride, ya saya ganti jadi Pimp My Blog aja).

Abrakadabra, blog ku sekarang berubah.... jadi bernuansa merah putih.

Ini aku tampilin scrin shut (red: screen shot) dari theme merah putihku :



Dari tampilan normalnya sebagai berikut :



Ga semua warna aku jadikan merah putih, nanti terlalu kontrak yang jadinya malah ga bisa kebaca deh blog ku tercinta ini :D hehehehehhe

Related post :

0 comments:

Post a Comment

 

My Blog List

Site Info

All about my activities, thoughts, inspiration, ideas, and everything that happened around me. "The Way I see It"

Text

Hary Dot Com Copyright © 2010 BlackWood is Designed by Hary Purnomo for Free Blogger Template